Rizal Feriyadi (Merak Raja Dancer) Sang Juara Region Expert Motoprix Kalimantan 2022

Selebrasi Rizal Feriyadi sang juara region Expert Motoprix Kalimantan 2022 | foto : Sarjana Racing

BalapMotor.Net – Rizal “Zumafo” Feriyadi akhirnya meraih gelar Juara Region Expert Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan musim 2022.

Pembalap asal Kaltim yang pada 2019 bertarung di ajang Oneprix ini berhasil meraih gelar Juara Region setelah bersaing sengit dengan rekan setimnya, Arianto Tarzan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Duet tim Merak Raja Dancer yaitu Zumafo dan Tarzan sendiri memang sangat mendominasi jalannya Motoprix Kalimantan musim 2022 ini.

Kemenangan Zumafo pada tahun 2022 ini sendiri tentunya menjadi gelar keduanya di Motoprix setelah pernah meraih gelar Juara Region pada kategori Novice di 2018.

Merak Raja Dancer

“Alhamdulillah sekali mas bisa meraih gelar Juara Region Expert untuk pertama kalinya. Terima kasih banyak untuk tim Merak Raja Dancer yang sudah membawa saya meraih gelar ini,” ungkap Rizal Feriyadi.

Lantas setelah kemenangan yang diraih oleh Rizal Feriyadi ini, apakah bocah yang pernah juga balap di ARRC kelas Suzuki Asian Challenge ini akan tarung di Oneprix lagi?

“Kalau itu masih belum tau mas, kejutan pokoknya. Yang pasti kita bakalan ikutan Piala Presiden,” tambah Rizal Feriyadi . Kita tunggu saja kejutan dari Rizal Feriyadi di ajang Piala Presiden.

Duet Rizal Feriyadi dan Arianto Tarzan di Expert Motoprix Kalimantan 2022
GM-helm VND Racing PARD