Risetan Terbaru Spek 4 Tak, MX-King & Jupiter 5TP Aqiella ABRT20 Juara di Semarang!

GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Gadhuro Road Race Championship Series 2020 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang (8 Maret) kemarin, Aqiella TDC TRD ABRT20 kembali menurunkan pacaun 4 tak nya.

Selain Yamaha MX-King, Tim yang digawangi AB Bendol ini juga membangkitkan lagi spek Jupiter Z (5TP). Kedua motor ini dibawa oleh Reza Hanum. Bagaimana hasilnya?

“Puji Tuhan MX-King dan Jupiter Z podium 1 semua. Khusus yang 5TP ini coba kita bangkitkan lagi setelah kita lakukan riset terbaru untuk knalpot,” papar juragan ABRT20 Racing Exhaust ini.

MX-King Aqiella TDC TRD ABRT20

Hasilnya memang menawan, dua QTT kelas ini Hanum konsisten jadi yang tercepat. Sementara saat final race Bebek 4T TU 125cc, Hanum dengan racikan AB Bendol ini mampu menangi duel dengan Agus Kempul.

“Sebelumnya masih adaptasi, karena ini pertama bawa. Tapi motornya memang punya power yang kuat,” nilai Reza Gareng sapaan akrabnya. Nah, bagaimana dengan type knalpot risetan terbaru ABRT20 ini?

Jupie Aqiella

“Kedua type knalpot 4T ini berbeda. Kalau untuk MX-King kita pakai ukuran lebih besar, leher 29,5, saringan depan 52 dan belakang 62. Untuk panjang ram 10cm. Sementara Jupie 125 leher depan 26 dengan saringan depan 40 dan belakang 45,” rinci AB Bendol yang menyebut untuk bahan pembuatan type knalpot baru ini pakai stainless 201. | Yugo

SSS Racing