Risetan Terbaru F1ZR Mamank Surya, Sukses Juara di Kandang Satria!

GM-helm

BalapMotor.Net – Tak sia-sia! Datang jauh dari Madura ke Jawa Barat, pasukan S2RT YA FIX Papua Barat Bengkel 120 sukses meraih hasil yang positif. Yamaha F1ZR mereka berhasil merajai kelas bebek 2T STD 125cc dalam kejuaraan bertajuk Sport & Smiling Corner 2020.

Pelakunya Sofyan Zyrof. Dua kelas bebek goreng ini sukses disikat habis. Dua podium juara, jadi yang terdepan alias yang terbaik di sirkuit NP. Brigif, Cimahi (8 Agustus). Sebuah kemenangan yang patut dibanggakan.

Maklum, F1ZR mereka sukses membendung gempuran Satria dikandangnya. Yupz, bebek 2T di Jawa Barat identik dengan Suzuki Satria. Kedatangan F1ZR Madura ternyata mampu merubah suasana.

“Saat QTT Jumat masih adaptasi dan mencari settingan yang tepat. Jadi hasilnya kurang maksimal, tapi Alhamdulillah pas final Sabtu kita bisa lakukan yang terbaik dan berikan kemenangan untuk tim,” puas Sofyan Zyrof.

Sofyan Zyrof

Rasa syukur juga diungkapkan oleh Mamank Surya. Salah satu peracik bebek goreng terbaik di kawasan Pamekasan-Madura, Jatim ini akhirnya lega setelah risetan mesin terbaru untuk motor milik Evan Siregar dari Sorong tersebut bisa berbuah manis.

“Alhamdulillah kami cukup puas dengan hasil balap kemarin. Risetan terbaru ini untuk mengikuti regulasi bisa bersaing, dan Sofyan pun merasa puas dengan spek dari bengkel kami,” bangga mekanik yang kemarin tidak mengawal langsung karena kesehatan sedang kurang baik.

Mantap deh! Selamat ya… #MariBerprestasi

SSS Racing