Risetan Baru Knalpot Creampie Antar FU 200 Bekantan Cetak Best Time & Juara!

Risetan Baru Knalpot Creampie Antar FU 200 Bekantan Cetak Best Time & Juara!
Erwin Sredek Jawara Bebek 4T TU 200cc Gadhuro Seri Cilacap
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah bikin heboh saat penyisihan, FU 200 Bekantan Speed akhirnya membuktikan keistimewaannya dengan menjuarai race final bebek 4T TU 200cc poin Kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga yang berlangsung di Cilacap (15/9).

Kali ini Erwin Sredek yang torehkan waktu terbaik. Meski melorot dari saat penyisihan, namun angka 7,110 sudah cukup untuk merengkuh podium juara. Dwi Batank yang sempat cetak waktu fantastis 6,9 detik di penyisihan justru kurang maksimal saat final.

Meski begitu, tetap kita akui motor racikan YB55 Boyolali ini sebagai salah satu rajanya FU200. Saat ditelusuri, ternyata salah satu pendongkrak tenaga FU 200 bekantan ini ada pada knalpot.

FU 200 Bekantan by YB55

“Karena spek mesin hampir sama mas, cuma khusus FU Bekantan beda di knalpot. Dua seri ini kita riset knalpot baru dari Creampie. Hasilnya ternyata diluar dugaan mampu lebih baik,” sebut punggawa Bekantan PRK YB55.

Bukti dalam dua event memang signifikan. Mereka selalu menempati posisi terbaik saat penyisihan. Dan di Cilacap kemarin Sredek menuntaskan diri sebagai jawara.

Gadhuro Drag Bike Cilacap 2019: Woooww… FU 200 Bekantan Pecah Rekor, Dwi Batank 6,9 Detik!
Dwi Batank & Erwin Sredek

“Alhamdulillah mas bisa jaga nama baik tim. Soal motor saya gak bisa ungkapkan banyak hal, intinya istimewa banget mas,” papar Erwin Sredek.

Tak lengkap, penulis pun sempat menanyakan kepada bos dari produk knalpot Creampie ini. “Alhamdulillah mas knalpot terbaru risetan kita bisa mengantarkan mencetak waktu yang baik. Untuk karakter knalpot ini memang khusus 200cc, tapi soal bentuk hampir sama dengan Honda Sonic,” bangga Tris Wahyudi yang akrab disapa Nto-Nto.

Sipp deh! #MariBerprestasiYugo

Risetan baru knalpot Creampie

GM-helm SSS Racing