Riset Terbaru Jupie 200 Denventa Broiler, Luar Dalam Serba Baru!

GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai salah satu peracik bebek 200 sleep engine terbaik untuk saat ini, Broiler Racing yang bermarkas di Magelang sudah siapkan pacuan barunya.

Riset atau pun settingan sendiri dikabarkan berbeda, dan pastinya punya harapan bisa lebih baik lagi dari korekan sebelumnya. Pans Broiler selalu mekanik pun sedikit membocorkan karya barunya ini.

“Untuk yang sekarang racikannya beda jauh, baik dari mesin maupun rangka. Dari segi cc juga lebih besar,” papar Pans Broiler yang memakai Piston 66 dan stroke 58 dengan total 198cc.

Meskipun untuk sekarang ini belum melakukan satting dengan timer, namun diakui powernya lebih baik dari pendahulunya. “Baru setting jalan saja, tapi kata jokinya lebih enak mas dari yang dulu juara di IDC,” lanjut mekanik yang pakai diameter klep 34/29.

Nah, Jupie 200 milik Denventa ini juga masih setia dengan knalpot Fan-Terra. Produk asli Purbalingga ini menjadi andalan mereka hingga menemukan set-up terbaik.

“Motor yang baru ini pakai type knalpot yang sama. Bedanya cuma ukuran leher sama hitungan dalaman slincer menyesuaikan spek yang sekarang. Karena kapasitas nya lebih tinggi dari yang lama,” tutup owner Fan-Terra exhaust.

SSS Racing