Rider Baru LENKA Factory Racing Fadil Agassani Terus Tunjukan Talentanya

Aksi Fadil
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Penampilan rider baru dari tim LENKA Factory Racing Team yaitu Fadil Algassani terus menunjukan peningkatan. Bocah 7 tahun asal DIY ini mampu tampil maksimal pada beberapa event terakhir.

Pada gelaran Yogyakarta Annivaersary VSC Nite Race 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Mandala Krida (2/6), Marjono sapaan akrab Fadil mampu menjuarai dua kelas MiniGP. Fadil mampu menjuarai kelas MiniGP dibawah 10 tahun serta kelas MiniGP diatas 10 tahun.

Dengan penampilan apiknya tersebut, tidak heran kalau sang bos tim yaitu Setiawan Tjendroputra berharap Fadil bisa terus berprestasi kedepannya. Sang bos juga berharap Fadil bisa maksimal di gelaran LENKA MiniGP Cup Race.

Fadil Agassani

“Kami dari tim sangat puas atas hasil yang diraih oleh Fadil dan kami mengharapkan Fadil dapat tampil maksimal pada gelaran LENKA MiniGP Cup Race seri 3 nanti,” ujar Setiawan Tjendraputra yang tidak lain merupakan owner LENKA MiniGP ini.

Perlu diketahui juga bahwa Fadil merupakan pembalap baru di tim LENKA Factory Racing Team. Di tim ini Fadil akan tarung di kelas-kelas yang sesuai dengan umurnya yaitu 7 tahun. Kita tunggu saja sepak terjang dari Fadil dari tim LENKA Factory Racing Team. | Luvo

SSS Racing GM-helm