Rider Bali Yassin Somma Raih Juara Umum Supermoto Road Race Cimahi

Aksi Yassin Somma

BalapMotor.Net – Rider muda asal Pulau Dewata Bali, Yassin Somma berhasil meraih gelar juara umum Supermoto dalam gelaran Road Race CornerRace Sumber Production yang berlangsung di sirkuit Brigif Cimahi pada 1-2 Oktober 2021.

Yassin yang membela tim 76 Rider Supermoto Squad mampu mengumpulkan poin sebanyak 65 poin dan mengungguli Farudilla Adam dari tim Onesixeight Hudgraphix 79 Trans Echonk MX Norifumi yang menduduki posisi kedua dengan poin 61.

Yassin sendiri mampu jadi jawara pada race kelas Supermoto Build-Up FFA 450cc Mix Rider, lalu kedua pada kelas Supermoto Build Up FFA 250cc Mix Rider dan kelas Supermoto Lokal 180cc Mix Rider. Lawan terberat Yassin tentu saja Farudilla Adam.

Yassin Somma saat menerima hadiah juara umum bersama Rino Sanjaya Bos SGM
SSS Racing

Yassin dan Adam sendiri memang pembalap yang berbasis Motocross namun kini aktif balap di Supermoto. Jadi tentunya keduanya mempunyai skill yang sama-sama yahud.

Baca Juga : Hasil Setiap Race Road Race CornerRace Sumber Production Cimahi 

Pada kelas Supermoto Lokal 180cc Mix Rider sendiri Yassin dan Adam mendapatkan perlawanan sengit dari rider road race Reza Rainaldi yang akhirnya jadi jawara pada kelas tersebut.

Balap Supermoto pada gelaran balap di Cimahi ini sendiri digelar dengan support penuh dari SGM Racing Team yang dipunggawai oleh Rino Sanjaya. SGM sendiri merupakan dealer motor dan keperluan garuk tanah yang berada di Pengalengan.

GM-helm PARD