Rider Asal Kebumen Pradana Boby Kembali Digembleng Robby Yudha, Kembali Ke Bethar?

Pradana Boby (kanan) bersama Robby Yudha (tengah) dan Fadillah Arby

BalapMotor.Net – Pembalap pemula asal Kebumen, Jawa Tengah yaitu Pradana Boby pada akhir-akhir ini terlihat kembali berlatih bersama dengan Fadillah Arby di sirkuit Mijen, Kota Semarang.

Pradana Boby sendiri saat ini kembali dibawah gemblengan dari Robby Yudha Kurniawan yang juga merupakan ayah dari Fadillah Arby yang tahun ini tarung di ATC. “Ini saya gembleng latihan buat persiapan musim ini,” ujar Robby Yudha.

Ternyata nih, nama Pradana Boby yang sudah tidak tercatut lagi dalam skuad tim Suhandi Padang 88 bakalan kembali bertarung bersama tim Bethar untuk musim ini. Jadi Pradana Boby sebelumnya sudah bersama tim Bethar setelah dia cukup lama bersama tim Simple Concept.

SSS Racing

Baik bersama Simple Concept dan juga Bethar, Pradana Boby juga dibawah gemblengan dari Robby Yudha Kurniawan.

Aksi Pradana Boby saat masih bersama tim Honda Simple Concept musim 2017 sebelum pindah ke Bethar 2018-2019

“Iya mas, Boby kembali sama Bethar, minta doanya ya,” terang Robby Yudha Kurniawan mengenai apakah Boby kembali bersama tim asal Sumbar yang bertarung di Jawa ini.

Robby Yudha sendiri juga menambahkan program latihan dari Boby saat ini. Untuk latihan di sirkuit Mijen sendiri menggunakan motor sport Honda CBR.

“Sekarang fokus sama gaya balap dan kembalikan feeling di atas motor dulu mas, belum cari best time,” ungkap Robby Yudha yang mantan pembalap ini.Kita tunggu saja kejutan dari Pradana Boby pada musim balap 2021.

GM-helm PARD