Rheza Danica Bakalan Diturunkan Di Sisa Seri Indoprix, Tahun Depan Full

GM-helm

BalapMotor.Net – Ada kabar baik untuk pembalap muda belia asal Daerah Istimewa Yogyakarta, Rheza Danica. Pembalap muda yang sempat bikin geger seri 3 Indoprix yang berlangsung di Sirkuit Sentul beberapa bulan lalu karena bisa jadi jawara di kelas IP110 Race 2 ini bakalan ikutan turun lagi di sisa seri Indoprix.

Pembalap yang tergabung di tim Yamaha Yamalube KYT FDR Trijaya ini rencananya bakalan ikutan seri 4 Indoprix yang bakalan berlangsung di Skyland, Muba, Sumatra Selatan Minggu depan dan seri akhir di Binuang, Kalimantan Selatan Bulan depan.

Rheza Danica dan Rudi Hadinata
Rheza Danica dan Rudi Hadinata

” Kebetulan untuk tahun ini jatah wildcard buat Indoprix kan maksimal 3 kali, jadi akan kita maksimalkan Rheza agar bisa ikutan di 2 seri lagi. Apalagi musim depan Rheza juga bakalan naik kelas bertarung di Indoprix.” tutur Rudi Hadinata selaku bis dari tim asli Bandung, Jawa Barat ini.

Kira-kira bisa nda nih si bocah ini bisa kembali mempecundangi para seniornya di 2 sisa seri Indoprix, kita tunggu saja, pokoknya pantengin siaran livenya di Indosiar. RR

SSS Racing