RH57 dan Felix VH Siap Tempur di Motoprix Surabaya

BalapMotor.Net – Tim balap RH57 asal Purwodadi siap ambil bagian dalam Kejuaraan Nasional Motoprix region B putaran pertama yang akan berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya akhir pekan ini.

Bayu Ucil dragster sekaligus pengusaha apparel RH57 selaku owner tim menginfokan kalau mereka akan berpartisipasi di kelas rookie. Yamaha MX-King akan menjadi andalan mereka bersama rider Felix Viar Husain.

Felix VH
LENKA MiniGP SSS Racing

“Sementara ini kita akan fokus di kelas rookie dulu. Sebenarnya ingin tampil juga di kelas bebek goreng, tapi waktu cukup mepet dan motor fizr kita belum melakukan persiapan,” ungkap Bayu Ucil yang dikawal bengkel Surf Racing.

Musim ini RH57 memang sangat serius untuk mengawal talenta muda. Setelah debut dengan Felix di road race Semarang dengan meraih podium, Bayu Ucil langsung mengarahkan Felix untuk sekolah balap di DRS.

Pasukan RH57 Divisi Road Race

Mereka juga ikut serta dalam event di Sentul dan podium sukses diraih lagi. Sekarang, misi mereka dapat memberikan hasil terbaik di Motoprix Surabaya. “Kita ingin terus menambah jam terbang untuk pembalap, semoga di Surabaya besok dapat meraih hasil maksimal,” jelas Bayu ucil.

Selain Motoprix, RH57 sendiri juga siap untuk bertempur di ajang Onepirx. Mantap! Gaspool terus boss…

GM-helm VND Racing PARD