Reynaldi Pradana & Wilman Hammar Kini Tampil Beda!!! Sukses Jalani Diet

Reynaldi Pradana dan Wilman Hammar

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana dan Wilman Hammar bikin pangling saat jelang ronde pembuka Kejurnas Oneprix 2022 yang bakal berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada akhir pekan ini (11-12/6). Kedua pembalap ini terlihat lebih ramping dan singset.

Ternyata, keduanya sukses menjalani diet gaes. Reynaldi Pradana yang membela pasukan GMP29 HDS Racing sukses mengurangi berat badannya hingga 10 kg, sementara itu Wilman Hammar yang membela tim Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing juga hampir sama.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Memang sengaja menurunkan berat badan mas, saya sudah menurunkan ada 11 kg, saat ini bobot saya 55 kg,” terang Reynaldi Pradana yang aslinya Tangerang kepada penulis. Lalu apa alasannya? “Pengin kelihatan beda saja, pengin sehat dan kelihatan lebih enten,” ungkap Reynaldi Pradana.

Aksi Reynaldi Pradana

Sementara itu Wilman Hammar juga demikian. “Ya pengin lebih sehat dan tanggung jawab juga kepada tim. Masa yang lain semakin kencang kita semakin besar,” ujar Wilman Hammar.

Meski demikian, dengan turunnya berat badan mereka tidak serta merta langsung membuat mereka langsung makin kencang. “Ya dengan turunnya berat badan maka kita harus mengubah lagi settingan mas. Ini membutuhkan waktu,” ungkap Rere.

“Kalau turunnya berat badan tidak mengubah gaya balap saya mas, karena itu sudah bawaan. Pastinya lebih merasa lincah, tetapi ya harus banyak settup yang diubah juga,” kata Wilman Hammar yang aslinya dari Pinrang, Sulawesi Selatan.

 

GM-helm VND Racing PARD