Reynaldi Optimis Jadi Juara Region MP1 Motorprix Kalimantan 2017, Selalu Pakai Ban IRC

Aksi Reynaldi Pradana saat memimpin race MP1 Motorprix Singkawang 2017

BalapMotor.Net – Setelah memenangkan race MP1 Motorprix Singkawang Kalbar pada akhir pekan lalu (7/10), Reynaldi Pradana akhirnya mampu berada di puncak klasemen sementara MP1. Rere sapaan akrab pembalap asli Banten ini mengungguli Abdul Hamid yang sebelumnya berada di puncak klasemen.

Pembalap yang bergabung di tim RFRT SAS ADJ GNB HDS ini akan fokus untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen pada dua balapan sisa. Ditanyai mengenai dua seri sisa yang merupakan laga kandang dari Abdul Hamid, Rere yang memacu Yamaha MX-King ini mengaku dirinya juga sudah mengetahui akan hal tersebut.

Reynaldi Pradana dikawal oleh OM Hawadis
LENKA MiniGP SSS Racing

Namun Rere yang merupakan juara region MP1 Motorprix Region 2 Jawa pada musim 2015 ini akan terus berusaha maksimal.Perlu diketahui juga bahwa Yamaha MX-King pacuan Reynaldi Pradana sendiri merupakan motor garapan dari Hawadis dari HDS Racing.

“Saya akan terus berusaha sekuat tenaga. Iya memang di dua seri sisa itu sirkuitnya (Hamid), terutama di Kalan dia hafal banget pastinya. Tapi saya tetap akan gaspoll,”ujar Reynaldi Pradana yang di musim lalu sempat terkatung-katung tanpa tim ini.

Reynaldi Optimis Jadi Juara Region MP1 Motorprix Kalimantan 2017, Selalu Pakai Ban IRC
Reynaldi Pradana mengaku selalu menggunakan ban IRC

Selalu Gunakan Ban IRC

Mengenai balapan di Motorprix Kalimantan yang hampir semuanya berlangsung di sirkuit permanen, ternyata Reynaldi Pradana selalu memilih ban IRC untuk menjadi ban andalannya. Untuk di sirkuit permanen tentu saja diperbolehkan menggunakan ban IRC Fasti 1 (slick).

“Tadi saat balapan saya menggunakan ban IRC, saya memang sejak seri awal menggunakan ban IRC mas,” ungkap Reynaldi Pradana yang tak terkejar pada race MP1 Motorprix Singkawang yang diliput langsung oleh BalapMotor.Net ini. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD