Rey Ratukore Raih Pole Position Kelas Sport 250cc Pro Rider YSR Seri 2

Aksi Rey Ratokore di sesi QTT YSR Sport 250cc Pro Rider
Yamaha

BalapMotor.Net – Seri ke 2 Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 telah melangsungkan sesi kulaifikasi pada hari sabtu (27/7). Salah satu kelas utama yang dilombakan yaitu Sport 250cc Pro rider.

Baca juga: Hasil QTT Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 Putaran 2

Sesi kualifikasi kelas Sport 250cc Pro rider yang berlangsung sore hari tersebut menempatkan Rey Ratukore di posisi teratas. Rey yang bernaung di tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC mampu mengungguli Anggi setiawan di posisi ke 2 dengan gap setengah detik.

Menurut Rey Ratukore, pengaplikasian fairing lebih ramping sangat berpengaruh pada kecepatannya. “Untuk sesi Kualifikasi tadi yang paling berpengaruh terhadap kecepatan yaitu dengan mengaplikasikan fairing yang lebih ramping.” Ungkap Rey Ratukore.

Tungangan Rey Ratukore Di Kelas Sport 250cc Pro Rider Yang mengaplikasikan Fairing Ramping Layaknya New Yamaha R25

Dengan pengaplikasian jenis fairing yang lebih ramping saja sudah cukup mampu membawa kecepatan yang maksimal. Itu artinya persiangan antar pembalap akan sanangat seru pada race esok hari.

Baca juga: Tarzan Melesat Kencang di QTT All New R15 Pro Rider Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 Seri 2

So, yuk tonton keseruan para pebalap profesional dan komunitas bersaing di Yamaha Sunday Race putaran ke 2 yang berlangsung di Sentul Internasional Sirkuit Bogor pada hari minggu (28/7). |Fajar

 

GM-helm SSS Racing