Restu Putri Dikontrak Bank BJB & Bayu Bangun Persada?

GM-helm

BalapMotor.Net – Restu Putri, si geulis asal Bogor ini kedapatan berbaju kuning-biru saat gelaran Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 putaran 1 yang berlangsung di Wonosari 15 Maret kemarin.

Ya, Gadis kelahiran 23 Maret 2000 ini kedapatan di padock sekaligus berseragam Bayu Bangun Persada (BBP) Tyl Racing. Nah, apakah tahun ini ia dikontrak tim milik bos Bayu tersebut?

“Iya mas, tahun ini saya dapat kontrak bareng tim Bayu Bangun Persada untuk event IDC,” ungkap Restu Putri yang mengaku tak sengaja bisa bareng tim ini. Katanya awal mula dadakan karena dia belum ada tim untuk main IDC.

Restu Putri

“Sebenarnya tahun ini saya bareng tim naungan pak Haji RTP, akan tetapi tim pak Haji belum memastikan main di IDC, dan saya pun diizinkan mencari tim lain khusus IDC, nah disitu saya ketemu dengan tim Bayu Bangun Persada,” lanjut Restu Putri.

Diputaran 1 IDC Wonosari kemarin, Restu Putri pun main dalam 3 kelas. Dua kelas khusus wanita bersama Bayu Bangun Persada dengan Matic Moon Racing dan kelas Matic pemula dengan motor Bank BJB yang dikomandoi pak Haji.

Restu Putri pun mampu tampil apik bersama tim Bayu Bangun Persada dengan memberikan dua podium runner-up di kategori kelas wanita, yaitu Matic 200 dan bracket 8 detik. Sementara di kelas Matic 200 pemula kurang beruntung karena menempati posisi ke-6.

“Semoga seri 2 IDC nanti bisa berikan hasil yang lebih maksimal lagi. Sementara kalau sama tim pak Haji insyallah mau main Indodrag dan diseputaran Jabar,” pungkas Restu Putri yang hari ini tepat sedang berulang tahun. Wah, Happy Birtday ya Restu Putri hehehe….

Semoga semakin berprestasi…!!!

SSS Racing