Rere Lanjutkan Dominasinya, Juarai Race 1 Sport 150cc Kejurnas IRS Putaran 4

Rere Lanjutkan Dominasinya, Juarai Race 1 Sport 150cc Kejurnas IRS Putaran 4
Rere langsung memimpin selepas start

BalapMotor.Net – Setelah memecahkan rekor time pada saat babak kualifikasi kelas sport 150 Kejurnas IRS 2017 putaran keempat (14/10), cek disini. Reynaldi Pradana mampu melanjutkan dominasinya pada race 1.

Pembalap pengganti Wahyu Aji ini di tim Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 EGP HDS RT mampu menjadi juara dalam race yang berlangsung 10 lap tersebut. Rere mampu menang tipis dari Richard Taroreh yang membela tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci.

Rere Lanjutkan Dominasinya, Juarai Race 1 Sport 150cc Kejurnas IRS Putaran 4
Podium Race 1 Sport 150cc, Rere, Richard dan Wilman
LENKA MiniGP SSS Racing

Sejak lepas start, Rere mampu terus berada di posisi pertama sampai akhirnya didekati oleh Richard Taroreh di lap-lap akhir. Richard sendiri sempat beberapa kali mengovertake, namun Rere masih menjadi yang terdepan sampai di garis finish.

“Seneng banget rasanya bisa menang di balapan kali ini, apalagi saya sendiri sudah sejak lama tidak balap disini. Sudah sejak 2015 saya tidak balap di Sentul besar,”terang Reynaldi Pradana yang asli Tangerang Selatan.

Perlu diketahui juga bahwa Reynaldi Pradana sendiri sudah seperti anak sendiri bagi pemilik sekaligus tuner dari tim ini yaitu Hawadis.Rere sudah sejak 2015 menjadi pembalap yang menggunakan motor garapan Hawadis.

“Rere sudah sejak 2015 bersama saya, di 2016 lalu dimana dia tidak ada tim yang melirik saya berikan dia kesempatan beberapa kali balap Motorprix. Di tahun 2017 ini dia juga balap di tim RFRT yang mesinnya saya yang bikin,”ungkap Hawadis. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD