Rere Hanya Perlu Main Aman Untuk Amankan Gelar di Final Oneprix!

Rere saat latihan siang tadi

BalapMotor.Net – Pimpinan klasemen sementara Expert Oneprix muism 2022 yaitu Reynaldi Pradana sepertinya akan bermain aman pada ronde final Oneprix 2022 yang digelar di Tasikmalaya akhir pekan ini (26-27/11).

Rider dari tim GMP29 AHRS VND HDS Racing ini sendiri memimpin klasemen dengan perbedaan poin sebanyak 33 poin. Dengan sisa dua race lagi, Rere hanya perlu finis keenam saja di dua race jika Lucky Kaddi yang jadi juara, maka Rere akan jadi jawara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Rere sendiri baru menjalani testing pada hari ini (24/11) karena sebelumnya mengikuti balap Porprov Banten yang digelar di Kota Tangerang kemarin (23/11).

“Jadi saya hanya perlu finis keenam jika Lucky jadi juaranya. Saya akan bermain fokus dan main aman,” terang Reynaldi Pradana yang memacu motor garapan Om Hawadis dari HDS Racing Jakarta ini.

Rere sendiri bukanlah pembalap yang awam dengan sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya. Beberapa kali Rere balap di sirkuit ini dan meraih hasil apik.

Persaingan dari Rere dan Lucky Kaddi ini tentunya membuat balapan akhir pekan ini menjadi seru. Jangan lupa nonton langsung ke sirkuit atau live streaming yah. (***)

GM-helm VND Racing PARD