Renggi Lukmana Sengada Lawan di YCR1 Yamaha Cup Race Medan 2019

Renggi Lukmana tak terlawan di YCR1 Yamaha Cup Race MEdan
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah mampu menguasai sesi kualifikasi kelas YCR1 Yamaha Cup Race (YCR) Medan 2019 kemarin(29/6), Renggi Lukmana mampu kembali menguasai sesi race final pada hari Minggunya (30/6). Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli bahkan meninggalkan lawannya cukup jauh.

Sejak start, Renggi yang di garis start di kerubuti oleh empat umbrella girls bawaan dari tim Yamaha Yamalube Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli yang juga dihadiri oleh sang ownernya Suhandi Anggriawan langsung melesat meninggalkan lawannya.

Intinya, pada balapan YCR1 YCR Medan 2019 Renggi Lukmana begitu digdaya. Ini tentunya karena kekuatan dari Yamaha MX King garapan Lodong DKK yang juga hadir langsung di sirkuit Permanen Pancing Kota Medan ini.

Podium YCR1

“Pada balapan kali ini saya berusaha untuk tetap fokus agar bisa maksimal. Untuk settingan mesin menggunakan settup seperti pada Motoprix,” ungkap Renggi Lukmana.

Sementara itu, persaingan terjadi pada perebutan posisi kedua dan ketiga. Andreas Gunawan asal Lampung yang membela tim GGRT NHK Creampie MBKW2 bertarung dengan seeded baru asal Aceh yang membela tim Yamaha Yamalube ABHLM BTKS NHK Pirelli Proliner yaitu Agus Setiawan.

Akhirnya Andreas Gunawan harus merelakan posisi keduanya setelah di overtake Agus Setiawan di pertengahan balapan. Agus Setiawan sendiri sebenarnya terus mampu mendekati Renggi, tetapi Renggi sendiri sudah nyaman berada jauh didepan.| Luvo

SSS Racing GM-helm