Rekrut Silviana dan Diana CL, Inilah Alasan ART Yogyakarta

Rekrut Silviana dan Diana CL, Inilah Alasan ART Yogyakarta
Silviana Octaviani saat beraksi di HDC Purwokerto 2016

BalapMotor.Net – Rekrut Silviana dan Diana CL, Inilah Alasan ART Yogyakarta. Tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta di musim balap 2017 ini membuat beberapa terobosan. Salah satu terobosan dari tim yang dimanajeri oleh Slamet Suroto ini adalah merekrut dua pembalap wanita di timnya.

Dua pembalap wanita yang dipilih oleh tim ART Yogyakarta untuk musim 2017 ini adalah Silviana Ocktaviani dan Diana CL. Silviana merupakan pembalap wanita yang berasal dari Purwakarta Jawa Barat, sedangkan Diana CL berasal dari Karanganyar, Jawa Tengah.

Rekrut Silviana dan Diana CL, Inilah Alasan ART Yogyakarta
Slamet Suroto, selaku manajer dari tim ART Yogyakarta

Mereka berdua dipilih tentunya berdasarkan beberapa kriteria yang tentunya ditentukan oleh tim ART Yogyakarta. “ Ada beberapa alasan kenapa kita memilih mereka berdua, yang pertama adalah good looking, kedua attitude bagus, ketiga public speaking jago, dan yang terakhir adalah mempunyai potensi yang bagus di balap,” ujar Slamet Suroto.

SSS Racing

Mengenai akan diturunkan di balapan apa saja, Slamet Suroto juga menerangkan akan hal tersebut. “ Untuk balapan yang akan diikuti oleh mereka adalah HDC full series dan Kejurnas Motoprix di seri-seri yang ada kelas supporting maticnya,” tambah Slamet Suroto yang sudah jadi manajer tim sejak awal 2000an ini.

So, tentunya pada penasaran kan akan penampilan dua pembalap wanita bersama tim seprofesional ART. Tunggu saja deh. | Luvo

Diana CL
Silviana Octaviani
GM-helm PARD