Rangkul Semua Kalangan, Giri Palma Dragbike Sajikan Inovasi Kelas Baru!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Giri Palma Firelli Dragbike Tiga Pilar akan berlangsung pada hari Minggu, 4 September 2022 tepatnya di sirkuit NP. Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Menarik membahas event racikan AE Indonesia Organizer tersebut. Pasalnya penyelenggara siap melakukan inovasi baru, yaitu mencoba membuka kelas-kelas baru yang selama ini belum pernah diadakan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kelas-kelas yang akan kita gelar nantinya banyak tambahan seperti Ngabers matic 155cc dan 180cc rangka standard modif, kemudian sunmory campuran sport, matic, trail maksimal 250 cc rangka standard modif,” kata Lana.

Hal itu bertujuan untuk merangkul semua kalangan. Jadi bagi pemuda ataupun komunitas yang punya hoby dengan motor tertentu dapat ikut menyalurkan bakatnya ditempat yang positif.

“Banyak permintaan dari beberapa komunitas yang ingin kelas tersebut di pertandingkan di ajang resmi. Kami sebagai penyelenggara juga dengan senang hati akan merangkul Mereka untuk mengarahkan di jalur yang benar-benar yaitu balap resmi dan berprestasi,” tambahnya.

Yuk, siapkan motor kalian dan segera daftarkan diri. Gaspol dan berprestasi di jalur yang resmi!

GM-helm VND Racing PARD