Rame-Rame Racing Team, Support Rame-Rame Pegiat Balap Riau Untuk Ifos Alfa Rianda

Rame-Rame Racing support para pegiat balap Pekanbaru untuk Ivos
GM-helm

BalapMotor.Net – Memang sedikit aneh kalau kita mendengar nama tim Rame-Rame, namun apa mau dikata, itulah nama sebuah tim asal Pekanbaru, Riau. Tim ini merupakan tim yang didirikan rame-rame oleh para pegiat balap dari Pekanbaru Riau untuk mensupport salah satu pembalap nasional asal Pekanbaru yaitu Ifos Alfa Rianda untuk turun balap di Motoprix 2016.

Ivos Alfa Rianda sendiri sebelumnya membalap di kelas supersport 600cc di Kejurnas bersama tim Kawasaki Greentech, namun di tahun ini pembalap yang juga beberapa kali turun di Asian GP ini belum mendapatkan tim. Karena semangat ingin balap dari Ivos cukup tinggi, jadilah para pegiat balap motor di Pekanbaru ini bersatu untuk patungan membuat sebuat tim yang dinamai Rame-Rame Racing.

Para sponsor dari Rame-Rame racing
Para sponsor dari Rame-Rame racing

” Kita melihat kalau semangat Ifos untuk membalap itu cukup tinggi, namun dia tidak memiliki tim untuk turun. Makanya saya bersama para pegiat balap di Pekanbaru dan sekitarnya berpatungan membuat sebuah tim untuk Ifos. ” tutur Aryantie F yang merupakan pegiat balap sekaligus anggota dari IMI ini.

Di seri 5 Kejurnas Motoprix Sumatera 2016 yang berlangsung di sirkuit Sport Center, Bangkinang, Kab. Kampar, Riau (7-8/5) tim juga ikutan turun. Namun sayang sekali Ifos mengalami kendala mesin di saat kualifikasi yang membuat Ivos tidak turun di kelas utama MP1.Aksi Ifos Alva Rianda

” Waktu kualifikasi motor mengalami trouble dan membuat saya tidak bisa turun di kelas MP1.Sayang sekali memang, tapi mau bagaimana lagi. ” tutur Ifos Alfa Rianda yang motor Satria FU150 yang digunakan untuk balap MP1 ini merupakan motor dari adik kandungnya yang juara Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 yaitu Jefri Tosema.Kita tunggu saja kejutan dari tim Rame-Rame Racing ini di seri balap selanjutnya. [ luvo ]

SSS Racing