Rajai Kelas Sport! Ninja LC808 SPN x Sanjaya Tutup Musim Dengan Manis

BalapMotor.Net – Dua kelas Ninja kategori open dalam kejuaraan balap malam tahun baru Erdeve Indonesia Closing Dragbike yang berlangsung Lanud Gading, Wonosari sukses dikuasai satu pasukan.

Adalah LC808 SPN Denventa Mang Mang. Tim yang dikawal mekanik Yudha ‘Sanjaya Jet’ ini merajai pertarungan Sport TU dan Sport Standar. Pelakunya adalah Wildan Kecil yang baru saja meramaikan balap di Thailand.

Wildan Kecil jawara Sport TU 155cc
LENKA MiniGP SSS Racing

“Persiapan ikut balap ini sangat singkat, tapi tidak menjadi kendala dan Alhamdulillah masih jaga posisi terbaik,” ungkap Wildan yang juga meraih best time dengan torehan 6,8 sekian detik di Sport Tune-up 155.

Lebih special bagi Ninja standar Denventa. Ini motor biasa dipakai pada ilegal race. Namun kali ini coba ikut ditarungkan dalam event resmi dan sukses menggondol podium terhormat.

“Ini dulunya motor biasa dipakai liaran mas, tapi kemarin saya coba ikut bawa di event dan walaupun kondisi trek basah langsung bisa juara,” bangga owner Denventa. Ninja ini pun menjadi satu-satunya yang tembus 7,2 detik.

GM-helm VND Racing PARD