Raih Hasil Apik di Piala Presiden, Indra Apdi Racing Team Tarung Oneprix Musim Depan?

Selebrasi podium Agung Alba yang turut dihadiri owner tim Indra Apdi, serta Ketum IMI Jambi

BalapMotor.Net – Pasukan asal Kota Sungai Penuh, Jambi yaitu Indra Apdi Racing Team menuai hasil yang apik pada gelaran Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat akhir pekan lalu (11-12/12).

Tim privateer yang dikomandani langsung oleh Indra Apdi ini masih Mengandalkan Agung Septian Alba yang pada kesempatan tersebut turun dikelas MP1. Agung sendiri berhasil podium ke-3 pada race 1. Sedangkan dirace 2 Agung menelan pil pahit setelah fight di rombongan terdepan dan terjatuh.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Pengalaman yang sangat luar biasa, kita bisa bersaing dengan tim-tim hebat nasional, alhamdulillah berkat kerja keras tim, mekanik, dan semua pihak yang terlibat khususnya buat Bupati Tanjung Jabung Timur bapak Romi Harianto, PT Alam Padoeka Djaja Inti, Cabe Racer, Dejavu Management, Racetech Performance, berkat mereka semua akhirnya bisa podium di race 1,” ungkap Indra Apdi kepada penulis.

Podium Race 1 MP1, Wildan Goma, Anggi Setiawan dan Agung Alba

Baca Juga : Hasil Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021

Hasil yang cukup bagus didapatkan untuk sekelas tim privater yang harus bersaing dengan berberapa tim besar yang notabennya adalah pabrikan di region Jawa. lantas persiapan apa yang akan dilakukan oleh tim Indra Apdi Racing Team untuk menghadapi musim balap tahun 2022, akankah tetap bermain di Kejurnas Motoprix, atau malah ikut turun pada gelaran kejurnas Oneprix?

“kalau untuk pembalapnya sih insya Allah masih sama Agung Septian Alba, tapi untuk tahun depan belum tau arahnya mau kemana mas bakal turun Motoprix atau Oneprix, karena alhamdulillah sudah ada negosiasi dari beberapa sponsor untuk musim balap tahun depan, lihat hasil nanti deh, kalau saya pribadi ya pengen turun Onprix dan Motoprix.” Jelas Indra Apdi.

Oke kita tunggu saja akankah Indra Apdi Racing Team bakal tarung Oneprix atau Motoprix di tahun 2022. |Budy

Aksi Agung Alba
GM-helm VND Racing PARD