Raih Hasil Apik di MTC Mototrack, ART Niat Jaya Siapkan 4 Kuda Pacu dan Fokus Kelas Senior!

BalapMotor.Net – ART Niat Jaya merupakan salah satu tim Grastrack yang berasal dari Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Tim yang sebelumnya hanya turun di kelas pemula dan junior ini akhirnya memutuskan untuk turun balapan di kelas senior.

Terpantau pada Gelaran Mototrack MTC Bupati Lampung Timur Cup 2022 yang berlangsung di sirkuit Permanen MTC (Mahesa Techindo Circuit) Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Arvo selaku owner tim menurunkan Opick Beke di kelas senior.

Opick Beke
LENKA MiniGP SSS Racing

Opick sendiri merupakan salah satu pembalap asli Lampung Barat yang dulunya pembalap yang naik jenjang dari pembalap pemula, junior dan senior bersama tim ART Niat Jaya. Dia juga sering ikut memanaskan gelaran Powertrack.

Nah, hasil yang didapatkan tim pada balapan kemarin juga lumayan apik, tim yang pada tahun ini resmi berbenderakan nama ART Niat Jaya Norifumi RBT34 ART Indsutries ini mendapatkan hasil Juara umum di kategori Lokal Lampung lewat Adi Roket.

“Alhamdulillah mas balapan MTC ini hasil yang kami dapat sudah cukup puas, finis FFA Senior ke 4, Modif ke-5, Bebek std troble, dan juara umum kategori lokal Lampung, hasil ini akan kita evaluasi guna persiapan tahun ini karena kan tahun ini pertama turun di kategori senior dan persaingan di balapan ini juga sangat berat, banyak tim dan pembalap nasional Jawa pada dateng,” ungkap Arvo ARTNJ.

Lantas rencana apa yang akan dijalani oleh Tim ART Niat Jaya Norifumi RBT34 ART Indsutries di musim balap tahun 2022 ini, kira-kira berapa jumlah unit kuda pacu yang sudah disiapkan?

“Untuk motor sendiri sudah 4 yang kita siapkan yaitu ada Ninja Sport Trail yang kita buat dari pak Conk Kediri, Modif 4tak dari Almarhum Aan Alizan yang sekarang diurus Romadi VMS, Bebek STD kita percayakan sama Yagi 177 dan Sports 4 tak ke TIK Racing Lampung,” tambah owner tim.

“Untuk tahun ini semantara fokus balapan di Lampung dulu mas, tapi kita pengen cobain main powetlrtrack walaupun 1 seri. Kalau semua lancar tahun depan juga pengen ikutan JC Supertrack. Tapi semua tergantung sama sponsor mas,” jelas Arvo ARTNJ. Oke kita tunggu sepak terjangnya tahun ini.

GM-helm VND Racing PARD