Race Perorangan 10-20 Tahun Pra PON Sentul, M Robby Istimewa!!!

Selebrasi finish para pembalap 1-5
Yamaha

BalapMotor.Net – Start dari pole position, M Murobbil Fathoni (Jawa Timur) mampu tampil dengan sangat istimewa pada race perorangan 10-20 tahun Pra PON XX Papua di sirkuit Sentul Karting, Bogor (12/9). Pembalap asli Madura ini mampu mendominasi jalannya balapan tersebut.

Sejak awal hinggal akhir balapan, M Robby mampu menjadi yang terdepan. Meski ditempel ketat oleh Aldi Satya Mahendra (DKI Jakarta) M Robby tak pernah goyah. Baru saat memasuki tiga lap akhir, beberapa pembalap di barisan kedua masuk ke depan.

Podium Perorangan 10-20 tahun. M Robby, Aldiaz dan Aldi

M Robby sempat melorot posisinya saat Aldiaz Aqsal Ismaya (NTB), Ilham Elsan Efendi (Papua Barat) dan Radeta Arya Khanafi (Sumatera Selatan) merangsek kedepan. Aldiaz sempat memimpin, tetapi akhirnya pada lap akhir M Robby kembali mengovertake dan menjadi juara pada balapan kali ini.

Aldiaz Aqsal finish kedua disusul Aldi Satya di posisi ketiga. Pada posisi keempat akhirnya diisi oleh Radeta, dan kelima ada Ilham Elsan Efendi. Dengan kemenangan ini tentunya membuktikan kualitas dari M Robby yang sejak sesi FP mampu mendominasi. | Luvo/RA31

GM-helm SSS Racing