Race ATC Sentul 2014 : Duo Indonesia Bikin Kagum, Wilman Hammar Ke-5, Andi Farid Izdihar Ke-10

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap wakil Indonesia diajang Shell Advance Asia Talent Cup Wilman Hammar akhirnya mampu finish di posisi ke-5 setelah start dari grid ke-18 di seri 2 ATC yang berlangsung baru saja di Sirkuit Sentul. Wilman selepas start langsung menohok kedepan dan di lap pertama sudah bisa berada di posisi 10 besar. Posisinya sempat lema berada di posisi ke-5 namun di trek lurus sangat terlihat kalah cepat karena bobot Wilman yang begitu berat. Lama berada di posisi ke-7 akhirnya posisi Wilman bisa langsung ke-5 lagi setelah 2 oembalap Thailand terjatuh di tikungan terakhir.

” Saya senang sekali mas, meskipun belum bisa naik podium namun hasil ini sudah membuat saya sangat senang mas. ” Ungkap Wilman yang bisa membuat BalapMotor.Net terharu juga.

Sementara itu Andi Farid Izdihar yang wild card seri ini harus juga mampu finish di posisi ke-10, padahal start dari grid ke-16. ” Saya sempat tertutup oleh rombongan tengah jadi tidak bisa langsung merangsek ke barisan depan mas, beruntung masih bisa berada di posisi ke-10 mas. ” Ungkap Andi Farid Izdihar yang selepas balapan di ATC langsung lanjut balap di kelas OMR CBR 250 dan bisa naik podium ke-3. Didit

Langsung Disambut Anggono Iriawan
Langsung Disambut Anggono Iriawan

Wilman Hammar Andi Farid Izdihar

Hasil ATC Sentul

SSS Racing