Race 1 IRS SS 600 : Akhirnya Yudhistira Tumbang, Gilang Lumayan

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sejak seri 1 sampai seri ke-4 H. A Yudhistira pembalap dari Kawasaki KYT Manual Tech selalu saja menjadi jawara di kelas paling bergengsi Supersport 600cc. Di race 1 Indospeed Race Series ( IRS ) seri ke-4 yang berlangsung sore tadi ( 27/9 ) Dimas Ekky Pratama pembalap dari Astra Motor RT yang sejak seri pertama merupakan pembalap yang sudah memberikan perlawanan kepada H. A Yudhistira mampu menovertake Yudhistira di lap terakhir dan bisa jadi jawara.

Dimas Ekky Pratama yang sama-sama merupakan pembalap Indonesia yang membalap di ajang Asia Road Racing Championship ( ARRC ) mampu menakhlukan Yudhistira selepas tikungan S besar. Sebenarnya Yudhistira saat babak latihan bebas pertama ( FP1 ) sempat membuat rekor best time 1 menit 30,572 detik, yang merupakan rekor di ajang IRS kelas Supersport 600cc. Namun saat race berlangsung Yudhis yang juga mencatatkan sebagai best time di race tadi, hanya bisa 1 menit 31.171 detik.

Dimas Ekky Akhirnya Juara
Dimas Ekky Akhirnya Juara

Sementara penampilan perdana Andi Farid Izdihar  atau Andi Gilang di kelas ini hasilnya lumayan. Pembalap muda asal Bulukumba ini mampu bertengger diposisi ke-5 dan sempat bersaing ketat dengan para lawanya seperti Iswandi Muis, Sudharmono dan lainya. Untuk race ke-2 yang akan digelar besok, kemungkinan besar hasilnya tidak akan jauh berbeda, yaitu persaingan antara Yudhis dan Dimas bakalan tambah rame lagi. luvo

Andi Gilang ( 146 ) Fight lawan Sudharmono dan Iswandi Muis
Andi Gilang ( 146 ) Fight lawan Sudharmono dan Iswandi Muis
SSS Racing