Race 1 IP125 Indoprix Seri 3 Sentul : Perberat Gir, Yoga Langsung Terdepan

GM-helm

BalapMotor.Net – Yoga Adi Pratama pembalap asal Gunung Kidul yang tergabung dengan tim Yamaha Yamalube RPM NHK mampu menjadi yang terdepan di race 1 IP125 Indoprix seri 3 Sentul Karting ( 10/8) . Yoga mampu menjadi juara setelah mampu mengovertake Sigit PD yang juga dari Gunung Kidul di beberapa lap akhir.

Sebelumnya Sigit PD yang memacu Yamaha Z1 pacuan Jepang mampu memimpin lomba sejak start, dan akhirnya pembalap dari tim TDR Yamaha Yonk Jaya ini merelakan gelar jawaranya kepada Yoga yang notabene tetangga Sigit.

YOga Adi Pratama
YOga Adi Pratama

Memang terlihat motor Yoga Adi Pratama terlihat lebih cepat kali ini, menurut sang mekanik Waskito Ngubaeni ( Merit ) motor Yoga saat ini hanya melakukan perubahan di perpaduan gearbox. ” Motornya hanya melakukan perubahan di gearbox mas, sekarang saya buat lebih berat dan ternyata cocok untuk Yoga dan bisa melesat kencang, malahan untuk kelas IP110, meski tidak menang, namun Yoga mampu mencetak best tim di race 1 tadi.” tutur Merit saat ditemui di padock.

Sementara itu Galang Hendra Pratama yang wild card kali ini belum beruntung, Galang masih belum terlihat beradaptasi di persaingan para pembalap Indoprix.

Untuk race 2 nanti, pokoknya jangan sampai lewatkan pertarungan mereka langsung dari layar televisi. Jangan lupa di Indosiar pukul 14.00 WIB. luvo

SSS Racing