Race 1 IP110 Indoprix Seri 3 Sentul : Kete Masih Didepan, Rheza Gagal Trouble

GM-helm

BalapMotor.Net – Fitriansyah Kete, Pembalap dari tim Yamaha Tunggal Jaya  yang menggunakan Yamaha Jupiter Z1 racikan Jepang ini mampu mendominasi jalanya race 1 Indoprix seri 3 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting 10 Agustus tadi. Pembalap asal Kalimantan Timur ini selepas start langsung saja meninggalkan lawan-lawanya.

Sementara itu pembalap belia asal DIY yang menjadi pole siter yaitu Rheza Danica mengalami trouble di lap-lap awal. Busi dari motor Yamaha Jupiter Z  dari tim Yamaha Trijaya ini lepas, padahal saat itu dia masih berada di barisan depan.

Sementara itu, I Gede Arya Kurniawan dari tim Honda Daya KYT Nissin Daytona bisa menjadi yang tercepat kedua, pembalap asal Bali  ini sebenarnya mampu mengejar, namun dia terhalang pembalap lainya selepas start. Dilihat dari best time memang Ucil yang di seri 1 juga tampil bagus ini memang lebih cepat daripada Kete.

” Saya sebenarnya bisa lebih cepat mas, namun di awal race saya sudah tertinggal duluan, jadi sulit buat mengejar Kete. ” tutur I Gede Arya Kurniawan. luvo

SSS Racing