R7 JRA Wardhana Indonesia Jatim Racing, Musim Depan Diperkuat Full Pembalap Jawa Timur

GM-helm

BalapMotor.Net – Menjadi anak daerah tentu saja ingin mengharumkan nama daerahnya. Begitu juga dengan Rocky Permadi, seorang pembalap dan juga pemilik tim R7 JRA Wardhana Indonesia Jatim Racing yang asli Jawa Timur.

Rocky permadi yang di tahun 2014 memulai membuat tim road race yang turun di ajang IRS dan FIM Asia Road Racing Championship ini di musim depan akan meneruskan mengikuti kejuaraan bergengsi tersebut dengan menurunkan para pembalap berbakat dari Jawa Timur.

Tim ini musim depan bakalan  Nur Iwan, Rendy Yusri, dan juga merekrut pembalap muda belia asal Lumajang Feros Kuncir yang akan diturunkan di kelas pemula.

Nur Iwan, Rocky Permadi, Feroz, dan Rendy Yusri
Nur Iwan, Rocky Permadi, Feroz, dan Rendy Yusri

“Karena saya berasal dari Jawa Timur, maka saya ingin membawa pembalap dari Jawa Timur untuk berlaga di ajang lebih tinggi. Untuk musim depan tim kita akan turun di ajang FIM Asia Road Racing Championship, IRS dan Motoprix. Di asia kita akan menurunkan Nur Iwan, dan Rendy Yusri, mereka juga akan saya turunkan di IRS dan juga Motoprix, sedang Feros akan kita didik di kelas MP5 dan MP6 Motoprix Jawa.” Tutur Rocky Permadi yang menyempatkan untuk meramaikan Final Kejurda Road Race Jawa Timur yang ada di Ponorogo kemarin

Tentu saja ini merupakan kabar yang baik untuk para pembalap muda berbakat dari Jawa Timur yang terkenal hanya berani turun di lokalan Jawa Timur saja, kesempatan coy. Luvo

SSS Racing