QTT UB 130 ARRC 2015 Suzuka : Tetap Indonesia Didepan, Muncul Wahyu Aji

Wahyu Aji ( 60 ) dan Anggi Permana
Yamaha

BalapMotor.Net – Seperti biasa sejak dibukanya kelas underbone 4 tak mulai dari 115cc hingga di ini yang 130cc selalu saja para pembalap dari Indonesia mampu menguasai kelas termungil di Asia Road Racing Championship ini ( ARRC ). DI seri 3 ARRC 2015 yang berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang juga demikian, Gupito Kresna Wardhana  dari tim  Manual Tech KYT Rextor dan Wahyu Aji Trilaksana dari Tim Faito Factory Racing mampu 1-2 di babak kualifikasi sore tadi ( 3/7 ).

Gupita Kresna sendiri merupakan pembalap terbaik di kelas ini tahun lalu  karena memang juara tahun lalu . Yang mengagetkan adalah Wahyu Aji Trilaksana, pembalap asli Banyumas yang kini membalap di Motoprix Kalimantan ini tiba-tiba menggebrak. Wahyu sendiri merupakan pembalap pengganti di tim Faito Factory sejak seri 2 di Sentul bulan lalu dan di Suzuka ini baru pertama kalinya.

” Sirkuitnya enak banget mas, ga ada bumpy jadi bisa gas pol terus. Dan walaupun ini pertama kalinya saya ke Jepang, namun saya tetap enjoy apalagi Om Hawadis selalu dampingi saya terus jadi makin mantap. Untuk race besok saya hanya bisa selalu berusaha lebih baik lagi mas, semoga race besok bisa podium.” tutur Wahyu Aji yang masih bisa ngomong ngapak meski lama di jakarta ini. [ luvo ] foto : istimewa

SSS Racing