QTT MP3 YCR Aceh : Tommy Richard Orlando Datang Lagi Dan Tercepat

Tommy R Orlando
GM-helm

BalapMotor.Net – Mantan jawara pemula Sumatera musim lalu yaitu Tommy Richard Orlando, tiba-tiba muncul setelah di awal tahun ini tidak terdengar namanya. Tommy Richard yang asli Jogja ini mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi YCR3 Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015 yang berlangung di sirkuit Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh ( 23/5 ).

Tommy Richard Orlando yang tergabung di tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR SSS KYB AHRS R9 RCB MRT mampu menggeser Aditya Anugrah dari tim Canasta RBRT NHK AHRS yang di Musim 2015 ini menguasai Motoprix Sumatera.Di posisi ketiga pembalap asal Palembang yaitu Kalingga mampu tercepat ketiga.

Sementara itu pembalap jagoan lokal Agus Setiawan yang asli Langsa, Aceh mampu menempati posisi ke-4. Meskipun berada di posisi ke-4 namun pembalap yang tergabung di tim Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR masih sangat berpeluang mendapatkan tiket menuju babak final di Sentul, karena ketiga pembalap tercepat di babak kualifikasi bukan merupakan pembalap dari wilayah Sumatera Utara, Aceh, Riau dan Kepri. Karena di seri YCR Aceh ini tiketnya untuk para pembalap dari wilayah tersebut. [ luvo ]Hasil QTT YCR 3 Aceh

SSS Racing