QTT Motoprix Tasikmalaya : A. M Fadly Dan Daffa Tampil Menawan Di Kelas Pemula

GM-helm

BalapMotor.Net – Aksi dari Andi Muhamad Fadly  Honda ASP Racing Team dan  Daffa Kresna Putra dari tim Yamaha Yamalube NHK FDR Creampie Ridlatama  sungguh begitu mempesona khalayak yang hadir di trek Bukit Peusar Tasikmalaya tadi siang (30/5). Kedua pembalap pemula ini mampu tampil dominan di babak kualifikasi.

A.M Fadly mampu menjadi yang tercepat di kelas MP3 dan Daffa menjadi yang tercepat di semua kelas yang diikutinya yaitu di  MP4, MP5 dan MP6. Kedua pembalap ini terlihat sangat mahir memainkan ritme di trek permanen yang berada di sebelah barat Kota Tasikmalaya ini.

Daffa Kresna Putra
Daffa Kresna Putra

” Saya hanya memainkan ritme saja di sirkuit ini mas, dan hasilnya saya bisa jadi yang tercepat.” Ungkap Daffa kepada reporter Balapmotor.net di sirkuit.

Sementara itu A.M Fadly yang memang menurut pantauan BalapMotor.Net memang sangat bagus jika bermain di trek permanen, line yang digunakan Fadly kecil ini sangat bagus. Dan Fadly juga jadi penyelamat Honda di kelas pemula. Oh iya perlu ditambahkan kedua pembalap ini belum genap 14 tahun usianya loh, alias masih 13 tahun coy. Luvo

A.M Fadly
A.M Fadly

AM Fadly Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2014 II

SSS Racing