QTT Motoprix Tanjung Pinang 2015 : Aditya Anugrah Tinggal Selangkah, Rifky Potensi Gangu Di MP3

Aditya Anugrah

BalapMotor.Net – Penampilan apik Aditya Anugrah pembalap asal Padang dari tim Canasta RBRT NHK FDR AHRS di ajang Motoprix Sumatera tahun ini memang sangat luar biasa. Di QTT ajang Pertamax Plus KYT Motoprix seri 7 Reg.1 yang berlangsung di sirkuit NP Dompak, Tanjung Pinang, Pimpinan klasemen sementara ini mampu tampil apik.

Pembalap muda yang akhir pekan lalu turun Motoprix Subang ini mampu jadi yang tercepat di kelas MP4 dan kedua di MP3. Tentu saja dengan hasil tersebut, pembalap yang dijuluki the Bad Boy ini tinggal selangkah lagi untuk bisa jadi juara region kelas pemula MP3 dan MP4. Secara poin Aditya Anugrah saat ini cukup jauh poinya dibandingkan Kalingga pembalap dari tim Majestic Kawahara NHK Mimaki IMI SS BLD Ice RT yang berada di klasemen kedua di MP4 dan Leonardo Agustinus dari Yamaha RPM di MP3.

Adiya Anugrah, Tinggal selangkah lagi
Adiya Anugrah, Tinggal selangkah lagi

” Alhamdulillah mas bisa jadi yang tercepat, semoga besok bisa juara dan bisa dapet gelar juara region di seri kali ini. ” tutur Aditya Anugrah.

SSS Racing

Sementara itu untuk race besok, di kelas MP3 Aditya Anugrah akan dapat lawan yang cukup berat. Rifky M Fauzi pembalap dari tim Honda Kita-Kita ABS Kawahara Bonaharto NHK KYB AHRS mampu start terdepan di kelas ini. Bagi Rifky yang baru pertama kali pole di seri Motoprix Sumatera dan juga belum pernah juara di musim ini sangat berambisi untuk bisa juara di seri kali ini.

” Alhamdulillah mas dengan mesin baru ini bisa lebih enak dibawa dan juga cocok dengan trek ini. Semoga saja besok bisa jadi juara untuk pertama kalinya di musim Motoprix Sumatera 2015 ini, minta doanya yah. ” tutur Rifky M Fauzi. [ luvo ]

Rifky M Fauzi berpotensi di MP3
Rifky M Fauzi berpotensi di MP3
GM-helm PARD