QTT HRC SERI 3 PURBALINGGA : NAMA BESAR KETELEN , SAYANG TANPA WILLY HAMMER

GM-helm

Balap-Motor.com      Persaingan para pembalap sedeed dalam event HRC seri ke-3 yang kali ini berlangsung di sirkuit dadakan Alun-alun Purbalingga sudah dimulai sejak babak Kualifikasi tadi siang 12/10 2013. Kali ini para pembalap yang namanya sudah sangat mantap harus digeser oleh para pembalap yang biasanya tidak tampil didepan. Nama seperti M. Nurgianto, Iswandi Muis, Wawan Hermawan, Harlan Fadillah, Gerry Salim dan yang lainya yang merupakan pembalap Indoprix  dan papan atas harus kalah cepat dari nama-nama yang biasanya kurang.

Tedy Permana dari Honda Jayadi Denso KYT Showa Federal oil yang merupakan pembalap Motoprix dan malah jarang jawara di Motoprix region 2 menjadi yang tercepat di kelas HRC 2 dibuntuti Owie Nurhuda pembalap dari tim Honda Cargloss AHRS dan Adi Bontot dari tim Honda Daya NHK IRC yang merupakan pembalap Indoprix papan bawah, wah mantap juga bro, dah mau berakhir musim ini tunjukin yang terbaik biar kontrak diperpanjang gitu.


Sementara itu di kelas HRC1 giliran Owie Nurhuda yang menjadi yang tercepat saat QTT yang sering terkendala berserakanya merang kayu yang berserakan karena karung yang ada di pinggir lintasan beberapa kali terseret motor pembalap hingga sangat mengganggu. Owie disusul oleh Adi Bontot dan Juga Marsholandi, waduh tuh kan kemana nama-nama besar kok malah kalah cepat.


Pertarungan seru sangat dipastikan buat balapan besok, namun sayang sekali kali ini harus tanpa pembalap yang tampil apik di seri 1 dan 2 HRC dan jadi pimpinan klasemen kelas Sedeed Willy Hammer yang saat ini sedang berada di sirkuit Sepang buat persiapan mengikuti seleksi Shell Advance Asia Talent Cup yang akan berlangsung  tgl 14/10 atau sehari setelah race day MotoGP Sepang. Doakan yah balap-motor mania agar pembalap 16 tahun ini bisa lulus seleksi dan bikin harum nama bangsa. BM


HASIL QTT HRC 1

1. Owie Nurhuda      Honda Cargloss AHRS
2.  Adi Rudianto            Honda Daya NHK IRC
3. Marsholandi         MS Nissin KYT Pikoli R9 FDR BRT


HASIL QTT HRC 2

1.Tedy Permana         Honda Jayadi Denso KYT Showa Federal Oil
2. Owie Nurhuda        Honda Cargloss AHRS
3. Adi Rudianto          Honda Daya NHK IRC

SSS Racing