QTT HRC Cimahi : Strategi Duet Sangat Mujarab

GM-helm

BalapMotor.Net – Selain adu setingan mesin, ternyata adu strategi saat babak kualifikasi itu sangatlah menentukan. Contohnya saat babak kualifikasi Honda Racing Championship seri 3 yang berlangsung di sirkuit Brigif Cimahi 16 Agustus 2014. Di kelas sedeed yang juga diikuti oleh para pembalap papan atas Indonesia yang juga turun di Indoprix ini mereka saling beradu strategi saat menjalani babak adu cepat per putaran tersebut.

Duet tim Honda Daya KYT Daytona IRC yaitu Wahyu Widodo dan I Gede Arya Kurniawan mampu menjadi yang tercepat 1-2 di QTT kelas HRC2. Mereka berdua selalu berdua di babak tersebut, dan akhirnya time mereka pun tidak jauh beda dan bisa menjadi yang tercepat 1-2. ” Setelah mengetahui Wahyu bisa tercepat, saya langsung ngikutin terus agar bisa saling mengembangkan kecepatan. ” tutur I Gede Arya Kurniawan.

Dadan Alamsyah
Dadan Alamsyah

Tidak hanya duet tim ini, duet tim Honda KYT Daya  Gudang Garam TBK Daya Telkomsel FDR Federal Oil yaitu Dadan ALamsyah dan Reza Ramdan. Kedua pembalap Motoprix inipun setelah  mengetahui cara yang dilakukan Wahyu dan I Gede di HRC1 langsung mengikuti langkah tersebut di kelas HRC1. Beruntung Dadan Alamsyah bisa bertengger di posisi pertama dan Reza Ramdan bisa berada di posisi ke-4 dibawah Willy Hammer dan Wahyu Widodo. luvo

SSS Racing