Putra Anugrah Tetap Balap Di 2016, Fokus Di Seeded Andalkan Aldhilla Dan Tommy Salim

Fritz Yohanes pastikan Putra Anugrah tetap balap di 2016

BalapMotor.Net – Sempat santer terdengar bahwa tim Putra Anugrah bakal absen di musim balap 2016, ternyata kabar tersebut salah. Tim yang bermarkas di Puhpelem, Wonogiri Jawa Tengah ini bakalan terus balap namun lebih fokus di kelas seeded.Tim ini di tahun depan akan berubah nama menjadi tim PARD ( Putra Anugrah Racing Division ).

Untuk formasinya saat ini tim yang dikomandoi oleh Fritz Yohanes ini sudah fix. Tim ini akan tetap mempertahankan Aldhilla Eka Dharma yang membawa tim ini juara region Jawa tahun ini. Selain Aldhilla PARD merekrut juga salah satu pembalap terbaik Jawa Timur yaitu Tommy Salim.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Formasi tim untuk 2016 sudah fix, kita akan fokus di seeded dan tidak memakai pemula.” tutur Frits Yohanes saat dikonfirmasi BalapMotor.Net ini.

Untuk target tim sendiri, tim yang sudah 2 tahun berturut-turut juara region Jawa ini menargetkan untuk mempertahankan gelar juara region.Selain itu, tim Putra Anugrah juga akan tampil lebih wow lagi di 2016 dan berlanjut akan turun di balap Asia pada 2017.

” Target kita akan terus mempertahankan gelar juara region.Dan saya fikir formasi tim di 2016 bakalan lebih solid dan lebih wow. Saya juga menargetkan bahwa di 2017 tim Putra Anugrah akan turun di balap Asia.” tambah Fritz Yohanes. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD