Putaran Pembuka SCP 2022 Di Gelar di Sirkuit Zabak Jambi, IRC Jadi Sponsor Utama

SCP

BalapMotor.Net – Setelah vakum dua tahun karena pandemi Covid-19, gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) akhirnya bakal kembali digelar pada tahun 2022 ini. Zabak Nasional Circuit yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi bakal menjadi tempat pembukanya gelaran SCP musim ini.

Putaran pembuka SCP musim 2022 ini sendiri bakal dihelat pada akhir bulan Februari ini, tepatnya pada 26-27 Februari 2022. Menariknya, gelaran SCP kembali dibanjiri lagi oleh sponsor, dan beberapa sponsornya sendiri tidak lain merupakan sponsor yang sudah melekat dengan SCP sebelumnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai sponsor, Ban IRC ternyata kembali menjadi sponsor utama gelaran SCP 2022. Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban IRC sendiri memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban IRC

“Ya betul, kita support balap SCP 2022 yang memang event berkelas,” ungkap Dodiyanto. “Jadi memang ini rekanan lama yang sudah terbukti kinerjanya. Kita punya hubungan baik dengan pelaku-pelaku SCP yang serinya menyebar di berbagai daerah di Pulau Sumatera, selain itu starternya selalu ramai sekali,” tambah Dodiyanto yang aslinya dari Sumsel ini.

Selain Ban IRC, sponsor lain yang ikut suppport gelaran SCP 2022 adalah H.Putra 969 Racing Team, Shijiro, SSS Racing, RCB, Koizumi, Helm NHK, Kopi Paman dan NGK Busi. Itu belum ditambah sponsor pendukung lainnya yang bejibun yah gaes.

GM-helm VND Racing PARD