Putaran Pembuka Kejurnas Grasstrack Region IA Siap Dihajat di Riau 22-23 Juni 2019, Sirkuit Ready !!!

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran perdana Kejurnas Grasstrack Region 1B akan segera digelar pada 22-23 Juni 2019. Sirkuit permanen Pantai Raja MX Team, Sambiroto, Kec. Pergentian Raja, Kabupaten Kampar Provinsi Riau akan menjadi tempat digelarnya event ini.

Sirkuit ini sendiri, letaknya tidak terlalu jauh dari ibukota Provinsi Riau yaitu Kota Pekanbaru. Event ini sendiri digelar oleh RAC yang dikomandoi oleh Said, yang tentunya sudah tidak asing lagi di dunia garuk tanah.  RAC sendiri sudah terbukti sukses dengan gelaran-gelaran balapnya.

Meskipun gelaran ini masih dua pekan lagi, tetapi ternyata sirkuit yang akan digunakan sudah siap digunakan dari sekarang. Hal ini diungkapkan oleh Torang Rinaldi selaku Kabid Organisasi Pengprov IMI Riau.

“Sirkuit sudah siap , tinggal pemasangan beberapa pelengkap saja. Seperti tempat start, paddock, pembatas penonton dan spanduk sponsor. Lalu untuk penggunaan ban di wajibkan menggunakan ban Swallow . Untuk kelas Motocross 65 cc, 85cc, dan 250 cc itu masuk dalam kategori supporting claas,” Papar Bang Torang Rinaldi yang merupakan mantan pembalap papan atas Sumatera pada masanya ini.

Selain diikuti oleh para pembalap terbaik Sumatera yang ada di region IA, gelaran ini juga akan dimeriahkan oleh salah satu crosser terbaik Indonesia yaitu Delvintor Alvarizi. So, jangan sampai lewatkan ya, catat tanggalnya ya gaes. | Halim

SSS Racing GM-helm