Punya Bekal Sebagai Juara Nasional Musim Lalu, M Faerozi Tak Mau Santai

Aksi M Faerozi saat testing

BalapMotor.Net – Sebagai juara nasional Expert Oneprix musim lalu, tentunya M Faerozi mempunyai modal kuat untuk bisa kembali mendominasi gelaran Oneprix musim 2022 ini. Apalagi ronde pertama kali ini (11-12/6) akan digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor dimana musim lalu seluruh seri Oneprix digelar di sirkuit ini.

Meski demikian, M Faerozi sendiri tidak mau santai menghadapi balapan akhir pekan ini. Bocah asli Lumajang ini terus melakukan sesi testing, dan menurut pantauan penulis dalam dua hari ini (8-9/6), M Faerozi termasuk pembalap yang cukup sering masuk ke trek untuk testing.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata, M Faerozi yang membela pasukan ASR Sulawesi Tenggara ini tidak mau mengecewakan timnya. M Faerozi ingin memberikan yang terbaik pada balapan akhir pekan ini. Makanya, M Faerozi terus mencari settingan yang terbaik untuk balapan nanti.

M Faerozi tidak mau santai dan terus berusaha untuk cari settingan terbaik

“Pastinya saya tidak boleh santai mas. Saya harus mendapatkan settingan terbaik dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim saya. Makanya saya terus berusaha mencari settingan yang terbaik untuk balapan akhir pekan ini,” ungkap M Faerozi.

Bersama pasukan ASR Sulawesi Tenggara, M Faerozi sendiri dibackup oleh Leon Chandra dari Racetech Performance Jakarta yang saat ini sedang on fire. Kita tunggu saja pertarungan pada balapan akhir pekan ini yah gaes.

GM-helm VND Racing PARD