Puas Tampil di YCR Boyolali, MPRT Indramayu Siap Hadapi Motoprix

M Abidzia (kiri) dan Riky Ibrahim (kanan) dua pembalap MPRT Indramayu
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan MPRT NHK PIrelli KYB SSS RCB UMA Proliner ROB1 merasa cukup puas dengan penampilan timnya di putaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) musim ke-30. Menurunkan M. Abidzia dan Riky Ibrahim, tim ini turun pada tiga kelas yaitu YCR1 (MP1), YCR2 (MP3) dan YCR4 (MP2).

Meskipun gagal finish pada race final YCR1 dan YCR2, tetapi dua pembalap dari tim asal Indramayu ini mampu menguasai race final kelas YCR4. Yamaha Z1 Russian Rollet dari tim ini mampu membawa tim ini menguasai podium dengan finish pertama dan kedua pada balapan yang berlangsung di sirkuit Semut Aspal, Boyolali (28/4) kemarin.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Cup Race Boyolali 2019

Pasukan MPRT Indramayu

“Balap di Boyolali kemarin kita sangat puas dengan penampilan kedua pembalap kita yaitu Riky Ibrahim dan M Abidzia.Mereka sudah berikan hasil terbaik, cuma keberuntungan belum berpihak kepada kami. Balapan selanjutnya kami semakin termotivasi baik pembalap, mekanik dan kru,” ungkap Rudi Sugiarto selaku owner tim Pasukan MPRT NHK PIrelli KYB SSS RCB UMA Proliner ROB1.

Balapan di YCR Boyolali 2019 kemarin sendiri ternyata digunakan sebagai ajang persiapan untuk menghadapi gelaran Kejurnas Motoprix Region Jawa musim ini. Perlu diketahui juga bahwa pasukan ini sendiri untuk urusan mesin di percayakan kepada mekanik asal Bandung yaitu Imam dari Titan Speed.

“Dari balapan kemarin, kita juga bisa tahu tolak ukur lawan di Kejurnas Motoprix, semoga bisa mendapatkan hasil maksimal di musim ini,” tambah Rudi Sugiarto. Kita tunggu saja penampilan pasukan orange ini pada balapan selanjutnya. | Luvo

Aksi Riky Ibrahim saat memimpin balapan di race YCR2 sebelum mengalami masalah engine
GM-helm SSS Racing