Puas Drag Bike Kajen: Jupie Goldie Terbaik Bebek 130 Pemula, 8,0 Detik!

Puas Drag Bike Kajen: Jupie Goldie Terbaik Bebek 130 Pemula, 8,0 Detik!

BalapMotor.Net – Puas Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran 1 resmi bergulir mulai hari ini (24/2) di sirkuit Alun-alun Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah. Untuk kelas poin open sementara ini baru menyelesaikan babak penyisihan.

Sementara kelas poin pemula langsung menjalankan babak final. Salah satunya kelas bebek 4T TU 130cc. Di kelas Jupie 130 pemula ini lagi dan lagi Jupie Goldie (karbu) membuktikan diri sebagai yang terbaik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Motor garapan Pakde Heru Kate ini berhasil torehkan waktu 8.030 detik lewat Agung Benggol. Tercepat diikuti oleh Dwi AW yang juga membetot motor milik Andi Kate ini. Alhasil podium 1 dan 2 di kelas pemula.

“Alhamdulillah bisa juara 1 lagi, meski soal catatan waktu belum terlalu memuaskan,” singkat Agung Benggol yang asli Kebumen.

Sementara di kelas bebek 4T TU 130cc open, Agung Benggol gunakan spek Jupie Injeksi terbaru. Belum maksimal namun lolos dalam penyisihan. Mampukah Jupie Injeksi Andi Kate ikuti jejak manis Jupie karbunya? Tunggu hasilnya di balapmotor.net | Yugo

GM-helm VND Racing PARD