Puas Dengan Hasil di SCP Padang, Pasukan ARTM Siap Lanjut Full Series!!

Duet pembalap ARTM Padang Panjang di SCP Padang | Foto : Fajar Vandra

BalapMotor.Net – Turun pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 ronde 2 yang berlangsung di Sirkuit NP Apron Lanud Sutan Syahrir, Padang, Sumatera Barat (25-26/6), pasukan Ari Item (ARTM) Padang Panjang mendapatkan hasil yang cukup apik.

Meski ARTM merupakan tim baru dan baru mengikuti beberapa event balap, tetapi tim ini mampu tampil apik pada event-event yang diikutinya, termasuk dalam gelaran SCP Padang kemarin. Kevino Handsky yang merupakan pembalap Novice dari tim ini mampu menempati posisi ketiga pada kelas MP1 dan posisi kedua di MP3.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, Ilham Fauzan rekan tim yang bermain di MP1 mampu di posisi kelima dan podium pertama kelas Sport 2 Tak 135cc Super Pro. Jadi tim ini mampu membawa pulang totalnya sebanyak 4 piala yang diraih oleh pembalap-pembalapnya tersebut.

Ilham Fauzan dan Kevino Hansky | Foto : Fajar Vandra
Sang Bos Puas!!

Halim Setiawan selaku owner tim ini sendiri mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih oleh para pembalapnya.”Saya sangat puas dengan hasil yang diraih kemarin mas. Walau telat satu seri kita tetap akan ikuti seri SCP sampai akhir,”ungkapnya.

Meski agak mengecewakan di kelas expert karena Ilham Fauzan mengalami crash di R terakhir pada awal race, namun tetap mengusahakan buat mengejar rombongan depan dan akhirnya berada di posisi kelima,

“Alhamdulillah kevin tampil cukup maksimal dengan motor spek Novice dan mendapat podium ketiga, dan Ilham Fauzan timenya pecah di 52.6 mas,” tambah Halim Setiawan yang hadir langsung di sirkuit.

Baca Juga : Hasil Juara Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 Ronde 2 di Padang

“Pada kelas Super Pro alhamdulillah juga sesuai sesuai ekspektasi , Ilham tampil sempurna.Di kelas SCP 1 dan SCP 2 tidak ikut berlomba karena ada kendala misskom dan terlambat masuk waiting zone,” terang sang bos yang ditemui penulis di TKP.

Dengan hasil tersebut, tim ARTM memastikan diri akan tarung full seri pada SCP 2022 dengan menggaet Racetech Performance untuk motor MX-King dan untuk mesin 2 Tak nya bikinan Sanjaya JET. Tim yang menggunakan livery motor berkelir hitam , putih dan dikombinasikan merah ini akan tarung pada kelas point. Kita tunggu saja sepak terjang dari ARTM pada musim 2022 yah gaes. | Halim

GM-helm VND Racing PARD