PT. DMI Luncurkan 5 Varian Helm Terbarunya Di PRJ, Yuk Lihat Gimana AJa

GM-helm

BalapMotor.Net – Berbarengan dengan ajang pameran tahunan Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) 2014, PT. Danapersadaraya Motor Industry ( DMI ) kini memperkenalkan 5 produk terbarunya.  Bertempat di Coffe Shop Jakarta Expo 19 Juni 2014 PT.DMI yang merupakan produsen helm merk NHK, GM, VOG, Maz dan Mix menunjukan 5 helm terbarunya tersebut dihadapan media.Produsen helm yang sudah memproduksi helm selama 47 tahun ini memamerkan 5 helm dari 2 merk yaitu NHK dan GM.

Untuk soal kualitas, tentunya sudah tidak perlu balap mania pertanyakan, karena semua helm yang diproduksi PT. DMI sudah lolos standar SNI, dan untuk helm yang dilauching kali ini malahan sudah berstandar DOT semua.Yuk kita simak helm terbaru yang di launching dan bisa sampean bawa pulang saat ini juga di arena Pekan Raya Jakarta.

1. NHK REVENTOR

NHK Reventor
NHK Reventor

Helm ini merupakan helm Half Face double visor yang merupakan helm yang dikembangkan dari type helm sebelumnya yaitu NHK Gladiator. Secara tampilan memang tidak jauh berbeda dengan type Gladiatir, hanya saja untuk NHK Reventor mempunyai bentuk yang lebih besar. Jadi untuk pengendara yang mempunyai bentuk kepala yang lebih besar bisa lebih merasa nyaman dengan helm NHK Reventor. Helm ini bisa anda bawa pulang hanya dengan mengganti duit sebanyak Rp, 350.000 saja. Oh iya untuk helm – helm keluaran terbaru dari NHK dan GM kali ini juga dilengkapi dengan vitur tambahan yaitu kawat baja anti maling yang ada didalam tali pengikat model micromatic strap.

2. NHK SUPERMOTO 

NHK Supermoto
NHK Supermoto

Kalau mendengar dari namanya pasti balap mania bakalan mengira nih helm di desain buat balapan Supermoto, salah balap mania. Helm ini memang sih ditujukan buat penyuka adventure ataupun untuk penyuka helm unik yang agak retro gitu. Dari desainya kan memang sangat unik dengan model kaca yang bisa dimasukan dan dikeluarin sesuai kebutuhan agar pengendara juga bisa menggukanan Google croos buat digabungin sama helm ini. Helm yang sebenarnya sudah dijual di kawasan Indonesia timur khususnya pulau Dewata Bali  Quarter 4 tahun 2013 dan mendapatkan sambutan baik dari konsumen di sana, kini bisa balap mania beli dengan harga Rp. 325.000 saja.

3. GM STARTECH

GM Startech
GM Startech

Helm GM Startech kalau dilihat sepintas memang tidak jauh banget berbeda dengan helm type terdahulunya yaitu GM New Impreza. Helm dengan vitur double visor ini dijual lebih murah dibandingkan dengan  helm GM Impreza. Jika helm GM Impreza dijual dengan harga Rp. 315.000 – Rp. 325.000, helm GM Startech hanya dijual ke pasaran dengan harga Rp. 280.000 saja. Tentu saja tidak hanya lebih murah saja, secara tampilan helm ini juga lebih futuristik dibandingan dengan type helm terdahulunya.

4. GM RACE PRO SERIES

GM Race Pro Series Double Visor
GM Race Pro Series Double Visor

Nah buat balap mania yang peduli keselamatan pastinya menunggu nih helm. Helm Full Face yang pastinya lebih safety kini dikeluarkan oleh PT. DMI yaitu type GM Race Pro Series. Helm ini mempunyai dua type yaitu type duoble visor dan single visor, tentunya bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing pengendara. Dengan model yang stylish dan juga racing abis ini dujual dengan harga yang cukup murah untuk ukuran desain dan kualitas dari helm ini. Helm ini hanya dibanderol Rp. 280.000 saja untuk type single visor dan Rp.350.000 untuk double visor. Tentu saja sangat murah bukan, pantengin aja tuh di foto helmnya, jangan ngiler yah, kalau kepengin langsung aja pergi ke toko helm dan tukar sama cicis langsung deh tambah keren balap mania.

5. GM MINI CROSS

GM Mini Cross
GM Mini Cross

Nah kalau helm terakhir yang dilauching kali ini buat balap mania yang sayang anak nih.  Helm cross khusus anak  dengan desain sangat keren ini memang merupakan versi kecil dari helm GM Supercross yang laris manis di pasaran buat pengguna Adventure maupun balapan Garuk tanah. Menurut Johanes C selaku Marketing Manajer PT. DMI helm GM Mini Cross merupakan bentuk kecil dari GM Supesross yang lebih kecil 10 %. Jadi kini buat para pembalap Motocross cilik sudah tidak bingung untuk memilih helm, apalagi di pasaran helm Cross untuk anak memang hanya beberapa produsen saja yang menjualnya. Helm dengan standar SNI, DOT dan ECE ini dijual di PRJ dengan banderol Rp. 475.000 saja. Ayo sayang anak, sayang anak. Luvo

NHK Supermoto

SSS Racing