PRS Racing Team Tampil Bersama Racetech di 2022, Syahrul Amin Merapat!!

BalapMotor.Net – Kejurnas Motoprix Region Sulawesi musim 2022 ini benar-benar bakalan panas. Tim-tim peserta serta skuad pembalapnya bukan kaleng-kaleng semua. Salah satu yang kasih kejutan lagi adalah pasukan PRS Racing Team.

PRS Racing Team sendiri untuk urusan kuda besinya musim 2022 ini bakal dibackup oleh engine builder Racetech Performance Jakarta. Tau sendiri kan Racetech saat ini memang sedang on top dan terbukti pada 2021 menjadi engine builder terbaik untuk kelas Expert dan Novice Oneprix.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain menggandeng Racetech, kejutan lain dari PRS Racing Team adalah dimana mereka merekrut salah satu rider top Indonesia yang di 2022 balik kampung. Pembalap tersebut adalah Syahrul Amin. Syahrul Amin sendiri akhirnya memilih kembali balap di region Sulawesi setelah sejak 2014 balap di pulau Jawa.

“Tahun ini kita bekerjasama dengan Racetech untuk urusan pacuan mas. Kalau pembalapnya, yang baru adalah Syahrul Amin,” ungkap Dian Alam selaku komandan dari PRS Racing Team kepada penulis.

Syahrul Amin sendiri bakalan berduet dengan Anies KS pada kelas Expert. Anies KS sendiri merupakan pembalap yang sudah beberapa musim ini membela pasukan PRS Racing Team.

Selain skuad Expert, Dian Alam juga kasih bocoran skuad lenkapnya. “Pada kelas Expert kita duetkan Syahrul Amin dan Anies KS. Kalau kelas Novice kita ada M Resky Awal, lalu pada kelas Rookie masih kita rahasiakan mas,” terang Dian Alam.

Dengan skuad kuat, ada juga tambahan sponsor yaitu hadirnya Faito yang kini support pasukan PRS Racing Team. Hal tersebut membuat pasukan PRS Racing Team punya target champion pada setiap kelasnya. “Tahun ini kita lebih optimis pokoknya mas, targetnya champion,” tambah Dian Alam.

Anies KS bertahan di PRS

 

GM-helm VND Racing PARD