Proyek Baru Kim’s Racing Bangun Tim Motoprix, Bagaimana Dengan 2 Tak?

BalapMotor.Net – Kim’s Racing Tegal merupakan salah satu tim balap yang eksis di pertarungan balap road race. Mereka fokus di persaingan kelas 2 tak. Apa lagi setelah kelas-kelas berasap semakin ramai, Kim’s makin menjadi saja.

Mereka memiliki pacuan lengkap kelas bergengsi seperti RX-King, Underbone 125Z hingga Underbone Fizr. Berbagai prestasi telah diraih tim dengan ciri khas warna biru kuning ini.

Tapi, ternyata FX Eddy selaku owner punya hasrat terpendam. Pengusaha berbagai bidang ini sudah lama ingin membangun tim untuk bertarung di Kejurnas Motoprix. Dan tahun ini akhirnya proyek itu terwujud.

Kims Ziear RBT34 Proliner Racing Team
SSS Racing

Berkolaborasi dengan mekanik Bima Aditya, Kim’s Racing siap berjuang di Motoprix Region B (Jawa) putaran 1 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang 5-6 Juni mendatang. Mereka akan fokus di kelas Novice dan Rookie.

“Berkat usaha dan doa, akhirnya Tuhan mengijinkan saya untuk mendirikan tim Motoprix. Nama tim kita nanti Kims Ziear RBT34 Proliner Racing Team. Tahun pertama ini pembalapnya M. Jordan dengan mekanik Bima Aditya dari The Strokes55,” ungkap FX. Eddy.

Prepare Motor di Boyolali, Agus Chikens ‘Kims Racing Tegal’ Justru Borong Podium!
Fx Edi Kim’s (owner)

Nah, bagaimana dengan motor-motor 2 tak Kim’ s Racing? apakah sementara off dan fokus di 4 tak saja? atau gass keduanya?

“Untuk motor-motor 2 tak kita sementara vakum dulu mas sambil nunggu event besar. Tapi khusus di Mijen, Underbone kita mainkan dipakai Riki Ibrahim,” jelas bos tim yang juga aktif sebagai pembalap ex-rider. Mantap!! Semoga langsung memberikan penampilan terbaik dalam debutnya. Gaspol!

GM-helm PARD