Profil Sapi Edan Racing Team, Tim Spesialis Pembalap Wanita

Skuad Sapi Edan Racing Team di Oneprix | Foto : IG

BalapMotor.Net – Sepak terjang Sapi Edan Racing Team di kancah balap motor nasional cukup menarik untuk dicermati. Tim ini memfokuskan diri untuk tempur pada kategori wanita di balapan nasional.

Tidak tanggung-tanggung, dalam kancah balap Oneprix musim 2022 ini, Sapi Edan Racing Team diperkuat oleh lima pembalap sekaligus. Mereka adalah Eca Sabana, Endah SN, Dilla SA, Thalia Ariyanti dan Aurellia Aline.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lalu apa sih yang membuat Sapi Edan Racing Team konsen pada kategori wanita? Andy selaku manajer sekaligus tangan kanan mas Ipin sang owner tim memberikan penjelasannya.

“Kita ikut di kelas wanita itu karena ingin mempopulerkan para pembalap wanita untuk berpartisipasi dalam balap kelas wanita, mungkin dari tim lain juga banyak,” ungkap Andy.

Andy juga menegaskan bahwa ada kemungkinan bahwa Sapi Edan Racing Team juga akan diperkuat pembalap cowo. “Kedepannya mungkin ada wacana untuk pembalap cowo, tapi untuk sementara kita fokus pada pembalap wanita,” tambah Andy.

Perlu diketahui juga bahwa nama Sapi Edan Racing Team sendiri ternyata terinspirasi dari usaha sang bos tim. “Awalnya si bos usaha sapi, daging sapi dan sapi, kita dulu awalnya main di Drag Bike. Karena tidak ingin meninggalkan “sapinya” maka dinamai Sapi Edan,” terang Andy.

TONTON JUGA VIDEONYA!!

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD