Profil Malili Racing Team Sulawesi, Balap Sambil Jualan

M. Sabar selaku owner
Yamaha

BalapMotor.Net – Malili Racing Team atau biasa di kenal dengan sebutan MRT adalah tim yang berasal dari kota Malili tepatnya di desa Harapan Lampia perbatasan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Team yang berasal dari pelosok ini mampu menyaingi jam terbang tim tim besar, pasalnya setiap ada event balap motor yang di adakan di Sulawesi mereka selalu menyempatkan hadir untuk meramaikan event tersebut.

Aksi pembalap Malili Racing Team

Berawal pada tahun 2018 Muh. Sabar  selaku owner yang hanya dengan amunisi Bebek 2Tak 116cc  2 unit, Bebek 4Tak TU 125cc (MP4) 1 unit, dan Bebek 4Tak TU 125cc (MP6) tim ini memulai karirnya di dunia balap Sulawesi.

“Tanpa ada sponsor hanya dengan modal nekad dan keyakinan saya memulai membangun tim ini, di tahun 2018 kami masih mencari data untuk tim ini dan insyallah di tahun 2019 ini saya akan menambah unit lagi di Bebek 2Tak 116cc dan Matic STD 130cc (MP7). Tetapi kita masih fokus main di 2 tak dulu,” ujar Muh. Sabar selaku owner Malili Racing Team.

Coffe Racer

Selain balapan, menariknya tim ini juga membuka warkop “Coffe Racer” di setiap event yang mereka ikuti. Jadi saat mengikuti event balap, tim ini juga membuka tenda untuk jualan “Coffe Racer”.

“Awalnya saya hanya iseng-iseng mencoba membuka warkop di setiap event yang saya ikuti, Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, makanya dilanjutkan terus mas,” ungkap Muh. Sabar selaku owner. Menarik juga nih, sukses buat Malili Racing Team.| Mmudianto

SSS Racing GM-helm