Produsen Knalpot Asal Purbalingga DRC Serius Akan Terjun Di Balapan Nasional Mulai Musim Ini

Yamaha

BalapMotor.Net – Sudah jadi rahasia umum kalau berpromosi di balapan untuk sebuah produk otomotif memang berimbas lumayan terhadap penjualan suatu merk produk. Wajar saja kalau produsen Helm, Ban, Spare Parts sampai pada produsen kendaraan juga merasakan imbas positif dari berpromosi di balap motor.

Sama halnya dengan knalpot racing, di Indonesia sendiri ada banyak merk knalpot racing yang telah banyak berpromosi di balap motor, baik road race, drag bike maupun grasstrack dan motocross. Dan kabar terakhir nih, ada merk knalpot lokal dari Purbalingga yang bakalan support penuh di balapan mulai tahun ini.

” Kita sangat menyadari imbas positifnya dari berpromo di balapan, makanya kita akan mulai mensupport balapan pada tahun ini, mudah-mudahan knalpot DRC dapat diterima di kalangan pecinta balap tanah air. “ Ungkap Bang Dien kepada BalapMotor.Net.

Bang Dien Sang Owner
Bang Dien Sang Owner

DRC merupakan salah satu merk paling populer di kalangan anak muda di wilayah Banyumas. Menyadari akan imbas positifnya berpromosi di balapan, maka tahun ini DRC akan mulai berpromosi di balap motor baik support tim maupun support event. Dan Tim Yamaha Waloja KYB KYT IRC Khevalindo yang bakalan mendapatkan support pertama dari produsen knalpot yang sudah berdiri sejak awal 2000an ini. Memang sih telat karena tidak dari awal musim, namun kehadiran produsen knalpot milik bang Dien ini tentu saja bakalan menambah semaraknya balapan di tanah air.

Tim Yamaha dipilih karena tim yang asal jawa Timur ini mengikuti balapan kejurnas Motoprix dan Yamaha Cup Race full seri, selain itu tim ini juga komplit skuadnya yaitu Andy Pramana di kelas Sedeed lalu ada Irvan Riyadoh dan M. Ervin yang balap di kelas pemula. Dan mulai seri Motoprix di Malang akhir pekan ini ( 10-11/5 ) bakalan jadi awal untuk kiprah knalpot merk DRC di kancah balapan nasional. Suport kepada tim balap nantinya juga bakalan menjadi tempat riset yang paling mujarab, karena pasar dari knalpot racing kan memang buat pecinta balapan, jadi nantinya bisa buat memperbaiki kualitas dari produk knalpot DRC.

” Dimulai dengan support tim Khevalindo dan nantinya juga akan support banyak tim sampai support event balapan, mudah-mudahan nama DRC bisa lebih terangkat di dunia balap. Tidak cuma itu saja, sebentar lagi kita juga bakalan mengeluarkan knalpot premium buat balap dengan kualitas yang super, namun masih dirahasiakan. “ Tutur Uung Feri Mantan Redaktur sebuah media online yang sekarang menjabat sebagai Manajer Marketing Dan komunikasi produsen knalpot DRC.

Wah knalpot asli Purbalingga yang sudah terkenal sebagai kotanya pengrajin knalpot nampaknya bakalan serius nih terjun balapan. Dan tidak tanggung-tanggung langsung nyemplung di balapan nasional, salut deh. Tony

Knalpot DRC yang dibuat untuk Road Race
Knalpot DRC yang dibuat untuk Road Race

 

 

 

SSS Racing GM-helm