Privateer Asal Lampung GGRT Siap Tarung Motoprix Medan 2019, Datang Lebih Awal

Pasukan GGRT Lampung sudah berada di sirkuit IMI Pancing untuk melakukan sesi latihan
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran perdana kejuaraan Nasional Motoprix Region Sumatera 2019 akan digelar akhir pekan ini tepatnya Di Sirkuit Permanen IMI Pancing, Medan, Sumatera Utara (15/16-06). Pada balapan kali ini tim GGRT Creampie NHK MBKW2 Pagas Racing yang merupakan tim privateer asal provinsi Lampung telah memastikan untuk siap tarung poll-pollan.

Dengan tetap mengandalkan pembalap Jawara Suzuki Challage Asia Tahun 2015 Andreas Edo Gunawan, tim yang di Komandoi langsung oleh Gerry Gendut ini terpantau sudah berada di Medan sejak hari rabu kemaren. Datang lebih awal tentunya untuk melakukan persiapan yang lebih matang pada set up motor.

“Iya mas kita siap tarung di balapan kali ini, sengaja berangkat lebih awal dengan membawa 1 motor saja, tujuannya agar bisa latihan dan mencari settingan motor yang sempurna, kan memang tim kita targetkan agar bisa meraih hasil bagus di Kejurnas Motoprix region Sumatera,” ungkap Gerry Gendut owner tim saat dihubungi awak media BalapMotor.Net.

SCP Musi Rawas 2019: Ditopang IRC Fasti 2, Andreas Edo Gunawan Keterlaluan di MP2!
Andreas Gunawan & tim GGRT Creampie NHK MBKW2

Pada putaran pertama kali ini, Edo memang ditargetkan untuk bisa meberikan hasil yang memuaskan untuk tim, mengingat dengan menggunakan mesin yang berbeda dibandingkan untuk balapan-balapan Kejurda biasanya. Tentunya akan sedikit membantu Edo untuk berjuang meraih podium tertinggi. Sedikit bocoran, bahwasanya  mesin Yamaha MX King yang digunakan kali ini masih Fresh alias Baru.

“Pastinya saya akan poll-pollan pada balapan besok mas, target saya bisa 3 besar pada putaran pertama ini, yang terpenting usaha dahulu, soal rejeki sudah ada ditangan Tuhan,” ungkap Andreas Edo Gunawan.

Kita liat saja guys aksi dari Andreas Edo Gunawan bersama tim GGRT Creampie NHK Mbkw2 Pagas Racing pada balapan besok, semoga bisa memraih hasil yang terbaik. Dan jangan lupau pantau terus updatenya di portal ini yah. | Budy.

SSS Racing GM-helm