Powertrack Dieng 2018: Sempurna, Rizky HK Sapu Bersih Gelar Juara!

Powertrack Dieng 2018: Sempurna, Rizky HK Sapu Bersih Gelar Juara!
Rizky HK (Wonosobo)

BalapMotor.Net – Penampilan luar biasa sukses ditunjukan Rizky HK dalam putaran kedua Supercrosser The Ultimate Dirtwar Kejurnas Powertrack Indonesian Dirtbike Internasional Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Sikidang, Dieng, Banjarnegara, Jateng pada (21-22 Juli).

Traker andalan Rehobat Norifumi Swallow TK Racing Ardians tampil istimewa dari semua race yang dijalankan. Brilian setiap kelas dengan poin sempurna. Meski diakui banyak kendala, namun ia tetap buktikan diri sebagai ‘Raja Grasstrack’ Indonesia.

Baca juga: https://balapmotor.net/nasional/berulang-kali-overlap-lawan-lewis-stewart-saya-suka-sirkuit-ini

SSS Racing

Bebek Modif 110cc, Bebek Modif 125cc dan Sport & Trail mampu disikat habis Rizky HK. Sempat terjatuh, berjuang dari posisi belakang, kabel gas nyangkut, hingga perlawanan ketat lawan tak menggoyahkan tekadnya untuk menjadi juara.

Istimewa! “Alhamdulillah mas, saya sangat puas dengan hasil hari ini. Walaupun banyak kendala tapi saya tetap berjuang dan bersyukur bisa mendapatkan hasil yang sempurna,” buka Rizky HK yang asli Wonosobo, Jateng.

Powertrack Dieng 2018: Sempurna, Rizky HK Sapu Bersih Gelar Juara!
Rizky HK (Rehobat Norifumi Swallow TK Racing Ardians)

Lantas, apa kunci penampilan luar biasa Rizky HK di sirkuit Sikidang, Dieng kemarin?

“Saya selalu tertinggal selepas start mas, susah kalau harus mengikuti racing line lawan. Saya berusaha untuk terus mencari jalur sendiri, mereka dari dalam saya coba dari luar. Kalau bisa memangkas jarak, akan terus saya lanjutkan di lap berikutnya. Apa lagi lintasan cepat rusak, jadi setiap kelas bisa berubah,” terang pembalap “Tim Merah Putih Indonesia” di ajang dunia MXGP.

Dengan hasil sempurna pada putaran kedua ini pun semakin membuka lebar dirinya untuk kembali menyandang gelar Kejurnas Powertrack 2018. “Target terdekat untuk putaran ketiga bisa terus konsisten mendapatkan poin yang bagus. Ya semoga tahun ini bisa kembali juara dan bisa ikut ajang dunia lagi untuk tahun depan,” pungkasnya.

Selamat bro…lanjutkan!! | Yugo

Powertrack Dieng 2018: Sempurna, Rizky HK Sapu Bersih Gelar Juara!
Target lanjutkan Mahkota Juara Nasional
GM-helm PARD